Jumat, 01 Juni 2012

Tempat Misterius Di Bumi

Tempat Misterius Di Bumi berikut ini adalah lokasi di beberapa negara yang menyeramkan apabila kita menilik nama - nama tempat tersebut. Tetapi lokasi dan tempat memang sungguh - sungguh ada. Inilah salah satu dari beberapa lokasi keajaiban dunia yang sering luput dari batas pengetahuan kita. Mari perkaya kasanah pengetahuan kita.

1. KOTA HANTU DI DALAM PASIR


Kolmanskop adalah sebuah kota hantu di selatan Namibia, beberapa kilometer ke pedalaman dari pelabuhan Luderitz. Pada tahun 1908, Luederitz itu terjun ke demam berlian dan orang - orang bergegas ke padang gurun Namibia berharap untuk membuat keberuntungan mudah. Dalam waktu dua tahun, kota, lengkap dengan kasino, sekolah, rumah sakit dan bangunan tempat tinggal yang eksklusif, didirikan di padang pasir tandus.
Tetapi tidak lama setelah penurunan penjualan berlian setelah Perang Dunia Pertama, awal akhir dimulai. Selama tahun 1950 kota ini sepi dan bukit pasir mulai meminta kembali apa yang selalu mereka ambil. Segera logam layar runtuh dan taman yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir. Pintu dan jendela berderit pada engselnya, kaca - kaca jendela retak menatap kosong di seberang padang pasir. Sebuah kota mati baru telah lahir.

2. BUKIT SALIB


Ini memiliki lebih dari 50.000 salib di atasnya, dan tidak ada tidak kuburan. Alasan untuk mendirikan salib di sana adalah cerita bahwa setiap orang yang akan menaruh salib-Nya sendiri di atas gunung ini akan menjadi orang beruntung, sehingga ribuan datang ke sini dan menginstal adat mereka dengan salib. Mereka mengatakan tradisi ini muncul sebelum Kristen datang ke Lithuania dan Rusia.

3. MULUT NERAKA


Pada tahun 1962, sebuah kebakaran kecil di Centralia ( Pennsylvania ) bermigrasi ke dalam lubang terbuka batubara Antrasit di bawah kota. Api di permukaan berhasil dipadamkan, tetapi batubara terus membakar bawah tanah selama bertahun - tahun, sehingga pada tahun 1984 api benar - benar di luar kendali dan kota harus diungsikan. Saat ini, Centralia adalah tempat yang ditinggalkan dan berhantu. Api masih menyala di bawah kota dan ada batubara cukup untuk memberi makan api sampai 250 tahun.

4. LUBANG MISTERIUS DI RUSIA


Dari akhir 1980 - an sebuah fenomena aneh yang terjadi di beberapa hutan Rusia. Orang menemukan lubang aneh yang dalam. Mereka muncul di hutan lebat, di tempat yang tidak bisa di masuki mobil atau truk untuk membawa perangkat untuk mengebor tanah. Tidak ada apapun yang bisa diambil dari lubang yang dalam tersebut.

Orang - orang pergi ke salah satu lubang seperti itu tetapi itu tidak meninggalkan apa - apa. Tidak ada ide - ide yang masuk akal tentang bagaimana lubang ini muncul dan apa yang akan mereka lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar